Usai Pengajian, BPPKB Unit Pasar Angke Paparkan Keuangan Kas

Pewarta-Tambora.com, Jakarta - Seperti biasa, Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke giat mengadakan pengajian rutin malam jumat di Jalan Pasar Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (12/10/2017) malam.

Selain pembacaan surah yasin dan tahlilan yang dipimpin Ustad Syarip, yang dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPC Jakarta Barat Dimyati Samudera, serta Wakil Ketua 2 DPC jakarta Barat, Abas bersama Ketua PAC BPPKB Taman Sari Olon Sahara, di pengajian ini pun BPPKB Unit Pasar Angke, melaporkan keuangan kas yang dikelolanya.

"Suatu kebanggaan jika dalam organisasi terdapat keterbukaan dan juga transfaransi dalam pelaporan uang kas terkait pengelolaan anggaran."Ungkap Ketua BPPKB Unit Pasar Angke Tatang.

Hal ini pun mendapat respon dan kekaguman bagi Wakil Ketua 1 DPC BPPKB Jakarta Barat, Dimyati Samudera dan Wakil Ketua 2 DPC Abas dengan adanya keterbukaan dan transfaran yang dilakukan oleh BPPKB Unit Pasar Angke.


Selain kekaguman yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPC BPPKB Jakarta Barat, Dimyati Samudera bersama Abas pun menyampaikan beberpa hal terkait mengenai AD/ART BPPKB.

"mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh terbaik bagi rekan-rekan anggota BPPKB yang ada di Jakarta Barat," ujar Wakil Ketua DPC BPPKB Jakarta Barat Dimyati Samudera.

Rep : Budiyanto
Ed : Heri

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini