Puskesmas Kecamatan Tambora Blusukan Suntik Balita di Pasar Jembatan Lima

Kasie Pelayanan Kesehatan (Pel Mas) Pujowati saat mendampingi Puskesmas Kecamatan Tambora Tengah Blusukan di Pasar Jembatan Lima Dalam Rangka Suntik Vaksinasi Rubella Terhadap Anak atau Balita, Rabu (11/10/2017).
Jakarta, Pewarta Tambora - Puskesmas Kecamatan Tambora, kembali melakukan jemput bola terhadap para balita untuk diberikan suntikan Vaksisnasi Rubella. Rabu (11/10/2017).

Kali ini Puksesmas Kecamatan Tambora melakukan jemput bola dengan sasaran di sekitar Pasar sayur mayur, Jembatan Lima, yang dikomandoi oleh Dr.Yenni didampingi Suster serta Kasi Pelayanan Masyarakat (PelMas), Pujowati.

Vaksinasi suntikan Rubella akan diberikan kepada anak atau balita yang sudah berumur 1 tahun hingga 15 tahun. Dengan tujuan agar masyarakat Kelurahan Jembatan Lima terhindar dari bahaya campak.


"Kami Pihak Puskesmas Kecamatan, dari bulan Agustus, September, hingga Oktober, terus melakukan upaya jemput bola terkait suntikan Vaksinasi Rubella kepada balita maupun anak di setiap wilayah,"ujar Dr.Yenni.

Dikatakan Dr.Yenni, Puskesmas Kecamatan Tambora, dalam hal ini tentunya dengan melakukan pemberian suntikan Vaksinasi Rubella, agar balita diwilayah Kelurahan Jembatan Lima, Khususnya di Kecamatan Tambora, terhindar dari bahaya campak, tentunya mendapatkan kekebalan tubuh bagi para balita dan anak.

Rep : M.Rafiq
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini