Kebakaran Di Padamulya Angke, Hanguskan 6 Rumah

Jakarta, Pewarta Tambora - Kebakaran di Angke hanguskan 6 rumah, kebakaran diduga berasal dari sebuah rumah dipemukiman padat, tepatnya di Jalan Padamulya IX dan X RT.07/09, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017). Sekira Pukul 14.15 WIB.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Heru (45) yang sedang menuju warung, seketika melihat asap mengepul dari salah satu atap rumah yang ada di wilayah Padamulya IX RT.07/09, kemudian api dari bagian bawah menjalar dan membakar rumah milik Mukenah, H.Sarimin (Ketua RW.09), serta rumah milik Sujatno.

Selanjutnya, Heru (45) yang menjadi saksi dibantu warga setempat bersama warga serentak membantu memadamkan api dibantu dengan petugas Damkar Pimpinan R.Romlih dengan mengerahkan 20 Unit DPK, hingga pukul 15.00 WIB api dapat dipadamkan.

Hingga berita ini disusun, kebakaran yang menghanguskan 6 rumah tersebut, terbuat dari bangunan tembok serta kayu yang mudah terbakar, belum diketahui kerugian yang ditaksir, dan kini kasus kebakaran ditangani Unit Reskrim Polsek Tambora.

Rep : Yustrisna/M.Rafiq

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini