Indahnya Berbagi Santunan Bersama Karang Taruna Unit Jembatan Lima dan Majlis Talim Nurul Ilmi

Jakarta, Pewarta Tambora - Kepedulian dan rasa kebersamaan tergambar dalam acara santunan yatim piatu yang dilakukan Karang Taruna Unit Jembatan Lima bersama Majlis Dzikir Talim Nurul Ilmi, bertempat di Wilayah RT.02/04, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (5/10). Malam

Dalam acara santunan tersebut turut dihadiri Ketua Karang Taruna Unit Kelurahan Angke, Mulyadi, Masyarakat warga RW.04, serta remaja Karang Taruna dari masing-masing Unit RW Se-Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.


Ini adalah kali pertama Ketua Karang Taruna Unit Kelurahan Jembatan Lima, yang dikomandoi Andri Andrian dalam membuat sebuah gebrakan dan moment kepeduliaanya berbagi kasih santunan untuk anak yatim piatu dan juga lansia.

Adapun santunan diberikan untuk 25 anak yatim piatu, sebanyak 5 anak yatim sebagian dari wilayah RW.05, dan sebanyak 20 anak yatim piatu dari wilayah RW.04 Kelurahan Jembatan Lima.


Hingga berita ini disusun, acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, terlebih saat adanya pembacaan ayat suci Al-Quran yang disampaikan oleh Ustad ilyas, serta tausiyah disampaikan oleh Drs.H.Soemarno serta Ustad Kasif Khaer dengan dihadiri oleh Thoyib perwakilan dari Kantor Kelurahan Jembatan Lima.

Rep : M.Rafiq/Suwaryo


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini