Unen Korban Tabrak Lari, Hingga Kini Masih di Rumah Sakit.

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Seorang Anggota Citra Bhayangkara T.10,9 Pekojan menjadi korban tabrak lari tepatnya di seputaran Jalan Jembatan Gambang, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2017) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Korban yang diketahui atas nama Unen (56), mengalami pendarahan dikepala serta hidung, saat itu juga rekan-rekan seprofesinya, membawa korban menuju RS.Atma Jaya, yang kemudian keesokannya (red:kamis) korban dirujuk menuju RS.Sumber Waras.


Informasi yang didapat Media PETA, Saksi di TKP menyampaikan, korban yang tengah mengendarai kendaraan motor mio, tiba-tiba dari arah bersamaan ada sebuah mobil yang diduga berjenis Avanza dengan warna silver, dengan kecepatan tinggi yang seketika menabrak korban hingga terpental, kemudian mobil tersebut melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, korban dengan nama lengkap Unen, yang beralamat Jl.Kampung Janis No.33, RT.008/006, Kel.Pekojan, Kec.Tambora, Jakarta Barat, masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Sumber Waras.

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini