Semarak Pawai Obor Kelurahan Pekojan di Ikuti Ribuan Peserta

Pewarta-Tambora, Jakarta - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, Pemerintah Kelurahan Pekojan bersama elemen masyarakat gelar pawai obor, dengan diikuti oleh 3 Pilar, RT/RW, FKDM, RGC, PKK, Majlis Ta'lim Ats Tsawa bersama tokoh masyarakat sekelurahan Pekojan, Kamis (21/9/2017) malam.

Adapun yang menjadi titik kumpul pawai obor dimulai dari halaman kantor Kelurahan Pekojan, melewati Jalan Pekojan 3, jalan Tubagus Angke arah ke Pejagalan, menuju jalan Bandengan Selatan kemudian berkumpul di Tugu Menara Pekojan, dengan menyusuri jalan Liberia arah Bandengan utara 3, dan kembali menuju Halaman Kantor Pekojan.

Alunan sholawat group marawis serta taburan pesat kembang api menjadikan perayaan 1 Muharram 1439 H meriah dan penuh dengan suasana yang penuh keharuan, terlebih ditambahnya guyuran hujan yang tidak menyurutkan para peserta pawai obor.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo menyampaikan, bahwa tahun baru ini sebagai tahun baru hijriah 1439 H ke arah perbaikan Pekojan untuk menjadi lebih baik.

"Sesuai dengan visi misi Kelurahan Pekojan, yakni membangun Pekojan yang maju, sehat, sejahtera dan mandiri,"pungkasnya. (Lutfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini