LURAH PEKOJAN: TAMBORA RUN 5K BISA JADI SEBUAH HARAPAN JAKARTA SEHAT, INDONESIA CERDAS

Tri Prasetyo Utomo, dalam Acara Tambora Run 5K, di Seasons City, Minggu (27/8/2017) Foto Dok : Pewarta Tambora
Pewarta-Tambora.com
Jakarta - Ada pemandangan yang sangat berbeda di kawasan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, terlihat dari semangat para peserta Tambora RUN 5K, peserta giat dalam meraih sebagai pemenang.

Dengan semangat nuansa Merah Putih lomba yang digelar pada Minggu, 27 Agustus 2017 di Kecamatan Tambora membawa suatu harapan.

Hal itu jua yang menjadi harapan lurah Pekojan, sama halnya dengan semua yang menjadi aspirasi baik pemerintah maupun masyarakat, bahwa dengan adanya acara Tambora RUN 5K semua masyarakat bisa menikmati olahraga yang di gelar dengan partisifasi aktif, membangun bersama untuk Tambora cerdas, Tambora sehat.

Menurut Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo SH, Kerjasama yang baik dalam proses suatu kegiatan seperti Tambora RUN 5K adalah pencapain sukses bersama, "Tambora RUN 5K yang dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat, menjadi harapan ke depan menjadi sebuah tongkat estafet.

"siapa lagi kalau bukan masyarakat itu sendiri yang membangun manusia Indonesia sehat, cerdas dan menikmatinya, karenanya kita bangun bersama dan ciptakan lingkungan masyarakat yang harmoni," ujar Tri Prasetyo Saat diwawancari Wartawan.

Ditambahkan, Tri Prasetyo, ada kemungkinan event seperti ini bisa ditindak lanjuti, ke depan bisa juga diselenggarakan perwilayah kelurahan yang ada di kecamatan Tambora.


Dengan semangat kebersamaan dan partisipasi aktif dari masyarakat yang ikut serta tentunya merupakan salah satu bentuk yang mampu berdaya guna dan menjadi pemberdayaan yang signifikan baik kesehatan maupun kebersamaan yang terjalin secara keseluruhan.(Halim/Yus).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini