Kegiatan Rutin Malam Jumat BPPKB Unit Pasar Angke

Pewarta-Tambora.Com Jakarta - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) unit Pasar Angke, tengah mengadakan kegiatan mingguan pengajian setiap malam Jumat di markasnya Jalan Pasar Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan anggota BPPKB unit pasar angke khususnya, dan umumnya se-kecamatan Tambora.

Demikian ungkap Tatang selaku Ketua BPPKB Unit Pasar Angke, saat kegiatan berlangsung di Posko atau markasnya yang digunakan sebagai kegiatan rutinnya setiap malam Jumat.


"saya selalu mengajak para anggota untuk ikut kegiatan rutin ini dapat memberikan dan menumbuhkan akhlak yang baik untuk para anggota, serta tetap solid dan tali persaudaraan semakin kuat." ungkapnya, Kamis (28/9/2017). Malam.

Pengajian malam jum,at kali ini adalah pembacaan surah yasin dan tahlil yang di Pimpin oleh Ustadz Syarip selaku Seksi Agama, dengan dihadiri Wakil Ketua DPC Jakarta Barat, Dimayati Samudera, serta Ketua BPPKB PAC Taman Sari, Olon Sahara.


Tatang Ketua BPPKB unit pasar angke menyampaikan terimaksihnya atas kehadiran Wakil Ketua DPC  Jakarta Barat serta Ketua PAC Taman Sari, mudah mudahan pengajian rutin ini selalu diberikan kelancaran

Reporter : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini