Karyawati BCA Latumenten Sambut Bimas Angke Aiptu Cecep Supriadi

Bimas Angke Cecep Supriadi Bersama Karyawati BCA Latumenten, Jumat, (29/9/2017).
Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Seperti biasa rutinitas dalam kegiatan sambang kambtibmas dan silaturahmi yang dilakukan Bimas Angke Cecep Supriadi, kali ini disambut oleh salah satu Karyawan Bank BCA Latumenten, bertempat di Jl.Latumenten RW.08, Kel.Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2017). Sekitar Pukul 11.00 Wib.

Sambutan hangat diterima Bimas Aiptu Cecep Supriadi, oleh Amel salah satu karyawan BCA Latumenten, dengan didampingi Security Bambang, serta Saepudin, bersama seorang  petugas parkir (Jukir) Topik.

Kepada Media PETA Cecep menyampaikan, Sesuai arahan Kapolsek Tambora, agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan informasi seputar permalasalahan Kamtibmas.


"Dengan banyaknya informasi yang masuk kepada kami, tentunya bisa mempermudah dalam menyelesaikan permaslahan yang ada," Ungkap Bimas Cecep.

Dikatakan Bimas Cecep, kami selaku anggota polsek tentunya harus berprilaku baik, serta memberikan contoh yang baik dimasyarakat, sesuai dengan tanggungjawab POLRI dengan mottonya Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat dengan baik.

Amel, Karyawan BCA Latumenten, menyampaikan kepada Bimas Aiptu Cecep bahwasanya saat ini situasi kamtibmas dilingkungan Bank BCA Latumenten, pada umumnya cukup kondusif, terlebih siang dan malam hari dengan pengamanan security dua personil.


Amel juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya, karena dengan menjalin kedekatan serta silaturahmi yang dilakukan Bimas Cecep, tentunya kedepan Polri semakin dicintai dan dihargai lagi oleh masyarakat.

Selanjutnya, Cecep Supriadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada security dan petugas parkir agar pelaksanaan kegiatan pengamanannya ditingkatkan serta antisipasi segala bentuk pencurian curat, curas dan curanmor dengan banyaknya perparkiran motor maupun mobil.

"Waspada dengan isu-isu negatif yang menyesatkan, penipuan melalui medsos maupun lainnya, jangan mudah terprovokasi, dan ikut menyejukan suasana" Ungkap Bimas Cecep Supriadi.

Bimas Aiptu Cecep berharap, jika memerlukan pengawalan, atau memberikan informasi adanya gangguan seputar kamtibmas, baik dilingkungannya maupun pada saat di wilayah lain, agar segera menghubungi Bimas atau langsung ke Hotline Polsek Tambora di : 087 700 700 900

Rep : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini