Kapolsek Tambora Berikan Penghargaan Kepada Agggota Berprestasi.

Jakarta, PEWARTA-TAMBORA.COM, Kapolsek Tambora Kompol. M Syafi'i, SH,Sik, MH tengah memberikan penghargaan berupa piagam, kepada anggota berprestasi di Ruang Kerja Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kamis (31/08/31). Siang.

Turut hadir Waka Polsek Tambora Akp Kasranto,SE, Kanit Reskrim. Akp Antonius, SH, Kanit Sabhara Akp Saifudin Ali. M, beserta Para Perwira Polsek Tambora, ota Administrasi Jakarta Barat.



Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i, Sik menyampaikan, adapun penerima penghargaan anggota yang berprestasi terdiri dari Subnit Narkoba yakni, Aiptu Heri Swandana, Aiptu Sunarto, Aipda Sumadi, Bripka M Aziz dan Bripka Sidik Permana.

Selanjutnya, anggota Aipda Sumino, Polsubsektor Jembatan Lima yang belakangan sedang Viral di Media Sosial On Line maupun di You Tube mengenai kesabarannya dalam tugas pelayanan masyarakat penguna jalan raya.

Dalam kesempatan Pelaksanaan Acara tersebut, Kapolsek menyampaikan dan ucapakna terimakasihnya kepada para personil yang berprestasi dan loyalitas dalam kedinasan.

"selamat kepada personil yang telah menerima penghargaan, dan kepada yang lain silahkan berlomba untuk berprestasi baik Reskrim, Intelkam, Sabhara maupun Polsubsektor, dalam setiap penugasan dan pelayanaan kepada Warga Masyarakat," pungkasnya. (bn/rafiq)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini