Camat Tambora Dampingi Gubernur Djarot Ke Masjid Jami Al Mubarokah

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat setelah meninjau lokasi revitalisasi kota tua dan kali baru, dirinya kemudian mengunjungi Masjid Jami Al Mubarokah dan RPTRA Kalijodo, di Jl.Pangeran TB.Angke Jembatan 2 Barat, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (12/9/2017).

Pembangunan Masjid Jami Al Mubarokah, merupakan salah satu bangunan Masjid besar bagai yang pernah tergusur dari Kalijodo tersebut ditargetkan selesai pada 3 Oktober 2017 mendatang, Masjid yang merupakan salah satu janji Ahok bersama Djarot.

"Janji saya dengan pak Ahok sudah kita penuhi betul untuk membangun masjid ini, karena waktu itu kami menjadi jaminan bahwa itu akan kita bangun, " ujar Djarot di RPTRA Kalijodo.

Masjid Jami Al Mubarokah berada di kawasan kalijodo, berdiri diatas tanah seluas 600 meter persegi, merupakan bagian dari perencanaan kawasan Kalijodo tahap 2 (dari total 4 tahap pembangunan di Kalijodo) dimana masyarakat Kalijodo sangat mengharapkan adanya bangunan Masjid untuk ibadah.


Selanjutnya, diwaktu bersamaan Djarot pun memantau pembangunan taman RPTRA kalijodo, Djarot berencana akan meletakan lempengan tembok berlin untuk menghiasi RPTRA tersebut.





Rep : Tim Media PETA

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini