Bimas Angke : Waspada Dengan Isu-isu Negatif Serta Menyesatkan

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Dalam rangka mengantisifasi gangguan kamtibmas serta menjalin silaturahmi, Bimas Aiptu Cecep Supriadi, sambangi Bank BCA, bertempat di Jl.Latumenten RW.08, Kel.Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017). siang.

Sambutan hangat diterima oleh Bimas Aiptu Cecep Supriadi, dari Kepala Kantor Cabang Pembantu BCA Latumenten, Yuli B, dengan didampingi Security Leo, Firdaus, bersama seorang petugas parkir yakni Topik dan Sujana.

Kepada Media PETA Cecep menyampaikan, Sesuai arahan Kapolsek Tambora, agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan informasi seputar permalasalahan Kamtibmas.



"Dengan banyaknya informasi yang masuk kepada kami, tentunya bisa mempermudah dalam menyelesaikan permaslahan yang ada," Ungkap Bimas Cecep.

Dikatakan Bimas Cecep, kami selaku anggota polsek tentunya harus berprilaku baik, serta memberikan contoh yang baik dimasyarakat, sesuai dengan tanggungjawab POLRI dengan mottonya Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat dengan baik.

Kepala Kantor Cabang Bank BCA Latumenten, Yuli B, dalam penyampaian saran dan masukan yang disampaikan Bimas, menyampaikan bahwa situasi kamtibmas dilingkungan Bank BCA Latumenten, pada umumnya cukup kondusif, siang dan malam hari dengan pengamanan security dua personil.

Yuli B, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungannya, karena dengan menjalin kedekatan serta silaturahmi yang dilakukan Bimas Cecep, tentunya kedepan Polri semakin dicintai dan dihargai lagi oleh masyarakat.

Selanjutnya, ditempat sama, Cecep Supriadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada security dan petugas parkir agar pelaksanaan kegiatan dalam pengaman lebih ditingkatkan kewaspadaannya.

"Waspada dengan isu-isu negatif yang menyesatkan, penipuan melalui medsos maupun lainnya, jangan terprovokasi," Ungkap Bimas Cecep Supriadi.

Bimas Cecep berharap, jika memerlukan pengawalan, atau memberikan informasi adanya gangguan seputar kamtibmas, agar segera menghubungi Bimas atau langsung ke Polsek Tambora, dengan menggubungi di : 087 700 700 900

Rep : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini