Andi Boxer : Kang Tatang Adalah Sosok Yang Dinantikan Masyarakat Jabar

Pewarta-Tambora.com, Jawa Barat -Mayjend TNI (Purn) H.Tatang Zaenudin, yang akrab disapa kang Tatang/TZ, putra asli Jawa Barat asal Cianjur ini adalah sosok pemimpin Jabar yang cukup menjanjikan untuk rakyat Jawa Barat saat ini.

Selain putra asli Jawa Barat asal Cianjur dirinya pun seorang purnawirawan Jendral dan mantan Birokrat dilingkungan Basarnas yang pernah menoreh berbagai prestasi terutama dalam operasi pencarian Pesawat Lion Air dikala itu.

Dalam situasi politik Indonesia saat ini, sepertinya sosok seorang Purna Jenderal yang cukup menarik untuk dicermati selain tokoh figur yang sudah menyatakan untuk maju dalam pencalonan di Jawa Barat.

"Tidak ada kata selesai dalam tugas untuk seorang Prajurit TNI," ungkap Kang Tatang dalam bincang santainya kepada beberapa awak media, belum lama ini, Kamis(21/9/2017).

Kesiapan Mayjend TNI (Purn) H.Tatang Zaenudin ini telah dibuktikannya dengan melakukan sosialisasi kebeberapa daerah di Jawa Barat dalam upaya mengenalkan diri dan meraih simpatik warga masyarakat, dan langkah tersebut mendapat apresiasi baik dari pelbagai pihak maupun masyarakat.

Kang Tatang adalah sosok yang tidak hanya dekat dengan beberapa elemen masyarakat, namun dirinya juga dekat dengan kepemudaan khusunya dalam bidang pencinta alam serta penanggulangan bencana.

"Saya akan mewakafkan diri untuk rakyat Jawa Barat, demi mewujudkan Jawa Barat yang aman, nyaman, dan sejahtera,"tutur putra asal Jawab Barat.

Belum lama ini, dengan antusiasme warga Jabar mengapresiasikan dengan dibentuknya Barisan Relawan Tatang Zaenudin yang disingkat 'BAREZT yang diketuai oleh Arie Pujianto.SH, yang merupakan gabungan dari bebrapa organ elemen masyarakat yang ada di Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama Andy Boxer mewakili BARETZ, menyampaikan, Mayjend TNI (Purn) H.Tatang Zaenudin adalah sosok yang sangat dinantikan masyarakat Jawa Barat sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk rakyat jawa barat dan sesuai dengan karekteristik serta letak geografiknya. Hanya seorang prajurit TNI lah yang dapat memahami itu dengan baik.

"Kami bersama tim relawan beserta jaringan organisasi mereka yang sangat militan siap memenangkan kang Tatang menuju Jabar Kahiji, demi masyarakat Jawa Barat yany lebih baik," pungkasnya. (Her/rls).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini