Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga Duri Utara Tumpah Ruah, Hadiri Penetapan Suryani Sebagai LMK RW.07 Kel.Duri Utara

Diposting oleh On 12:40:00 AM

Pewarta Tambora, Jakarta - Melalui proses panjang PPBC RW.07 menetapkan Suryani sebagai calon LMK terpilih untuk masa periode 2017/2020, bertempat di Ruang Sekolah SDN 01 Duri Utara, RT.010/07, Kel.Duri Utara, Tambora, Jakbar, Minggu (20/8/2017). Berjalan sukses dan lancar.

Ketua PPBC H.Udin Sasmita memberikan sambutan sekaligus mengumumkan bahwa acara penetapan calon LMK terpilih Suryani dinyatakan sah.

"Dengan ini kami mengumumkan, bahwa acara penetapan calon LMK terpilih Suryani tersebut kami nyatakan sah," ujar Ketua PPBC H.Udin Sasmita.

Ditempat sama, Sutrisna tokoh masyarakat Duri Utara, menyanpaikan hal yang sama bahwa diselenggarakannya penetapan calon LMK ini sudah sesuai mengikuti aturan sebagaimana mestinya.

"Sebelumnya, para tokoh masyarakat bersama PPBC RW.07 telah mengarahkan kegiatan tersebut harus segera dilakukan guna kebersamaan dan keutuhan masyarakat," ungkapnya.

Tambah Sutrisna, karena sebelumnya memang ini sudah masuk ke hal yang riskan yang sudah berada dititik krusial, akhirnya kesepakatan bersama digunakan sebagai terakhir mencapai kata mufakat hingga acarapun berjalan lancar.

Hal senada disampaikan Subhiyanto selaku Ketua RW.07, menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini, hingga acara berjalan lancar tanpa suatu hambatan," tuturnya.

Suryani yang terpilih sebagai LMK.07 menyampaikan visi dan misinya dalam mengemban tugasnya dari kepanjangan Lurah, "menangani, dan menjembatani aspirasi warga untuk kemajuan bersama, adalah yang utama harus dilakukan," pungkasnya.(Nur/Rofiq).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami