Popular Posts

Kategori

Follow by Email

MALAM PUNCAK HUT RI KE 72 DI LAKSANAKAN DI HALAMAN KANTOR SKERTARIAT RW 04 KRENDANG

Diposting oleh On 9:25:00 PM


PEWARTA TAMBORA COM.
Malam puncak pagelaran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 72 di RW 04 mencakup 13  RT di Kelurahan Krendang kecamatan Tambora  Kota Admistrasi Jakarta Barat diadakan pada Sabtu malam (19/8-17).  Panitia menyuguhkan kepada para tamu  tari  modern, drama, nyanyi, Berbagai kesenian tari  para peserta anak warga RW 04.


Berbagai aneka macam perlombaan selama bulan Agustus sudah dilaksanakan yaitu : Pertandingan Bola  Futsal, Sepak bola, , lomba merias nari Balap karung, tarik tambang, lomba tari zapin modern , berbagai macam pertandingan untuk anak-anak, dan lain-lain.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia ,Sadipin AB mengatakan “ Acara malam puncak tujuh belasan ini partisipasi dari 13 RT (Rukun Tetangga) yaitu RT, 1, 13 Pihak panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga  RW 04 Krendang  yang telah memberikan sumbangan materi , tenaga, dan peralatan untuk suksesnya kegiatan malam acara puncak Hut Ri Ke 72  pungkas Sadipin.

Tahun ini kegiatan dilaksankan oleh RW, pada tahun sebelumnya masing-masing RT mengadakan malam hiburan HUT kemerdekaan RI.


Sambutan Ketua RW 04 Krendang Sadipin AB menyampaikan “ Malam hiburan Kegiatan Hut kemerdekaan RI ke-72 di  kami dilaksanakan dengan swadaya masyarakat.

Para warga saling bahu membahu mensukseskan kegiatan malam puncak Hut kemerdekaan RI ini. “Kekompakan warga RW 04 membuat saya terharu mudah-mudahan ke depan terus terpelihara dan lebih meningkat” katanya sambil berharap pungkas nya.



Pada malam acara Tasyakuran dilaksanakan  pemotongan nasi tumpeng. Serta diadakan Tahlih Jami untuk Para Arwah  Pahlawan yang gugur mempertahankan negara Ri yang di cintai, hadir dalam acara tersebut LURAH Krendang Ander Ravnic S stp, CAMAT Tambora Djaharuddin Msi. BHABINKAMTIBMAS Aiptu Dede S,  BABINSA Serta H.Dody , para tokoh masyarakat RT  Ibu PKK, Karang Taeuna LMK FKDM ,  menyemarakan HUT RI ke-72 .
Ref : Lth.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami