TURNAMEN LURAH PEKOJAN CUP DIBUKA DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE 72.

Lurah Pekojan Bersama Ketua Fkdm Kecamatan Tambora  Buka Turnamen Catur  Lurah Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 72 Tahun 2017
 
Pewarta Tambora com – Lurah Pekojan di dampingi ketua Fkdm Kecamatan Tambora Jakarta Barat. membuka Turnamen Lurah Cup  bertempat di aula Kantor Lurah Pekojan Jl.Pekojan III. Kecamatan Tambora , Jakarta Barat, Jum’at (19/08/17).

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo SH langsung membuka Turnamen tersebut pada pukul 21 00 Wib dan dihadiri 58  peserta perwakilan dari RW 01 sampai RW012 kelurahan pekojan.

Lomba yang diadakan seperti catur, Tenis Meja  , Futshall,Mras pekojan, mewarnai peserta melibatkan anggota ppsu ppk karang taruna Fkdm Rgc dan murid Paud sekelurahan pekojan,  turnamen di buka tanggal 18 ,agustus  akan berlangsung hingga tanggal 27 agustus 2017 serta diakhiri dengan kegiatan tasyakuran  sebagai puncak peringatan Kemerdekaan RI ke-72.

Dalam sambutannya, Tri mengatakan, kegiatan Turnamen Lurah Cup 2017 ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Pekojan .

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut, Ketua FKDM kecamatan Lutfi Ramli ,Ketua Rt/Rw LMK Pekojan, para  tokoh Masyarakat setempat.

panitia penyelenggara
kegiatan Turnamen Catur Lurah Cup Joko Handoko
mengatakan kegiatan ini yuga sambil mencari bibit yang dapat menjadi perwakilan untuk melangkah nanti nya di Turnamen Camat Cup tidak menutup kemungkinan bisa maju ke tk kota admistrasi Jakarta Barat, joko pun berharap agar generasi pencinta catur  yang ada diwilayah pekojan untuk bisa tampil di ajang Turnamen catur di tingkat provinsi Dki tuturnya.
Ref : Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini