FIGUR SEORANG GURU PAUD YANG RAMAH DAN PESONA



Penulis : Reforter: Lutfi Bin Ramli
Siapa saja, pasti akan merasa suka dan bangga terhadap seseorang yang baik, pintar, mengesankan lagi cantik dan juga pekerja keras. Terlebih lagi, jika seseorang tersebut juga berhati mulia dan sayang serta sabar terhadap anak-anak. Ngomongin soal seseorang yang cantik lagi baik, kali ini mari kita berkenalan dengan bu guru yang cantiknya kebangetan asal Jakarta, ayahnya masih ada darah Dari negara Belanda dan Ibunya dari kalimantan wilayah kerajaan islam pertama di indonesia.

Misrihana  (44), ia adalah nama dari bu guru yang begitu cantik dan akhir-akhir ini telah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Dikutip dari halaman pewarta merupakan salah seorang guru sekolah Paud Lestari Mandiri di jakarta  tepatnya di Jalan duri baru Rt 006/05 no 29 jembatan besi Kecamatan tambora jakarta barat ,  Profesi sebagai guru ini sendiri menurut wanita yang cantik lagi baik ini telah di jalani selama 8 tahun.


Bu guru misri yang cantik dan baik
Selain menjadi guru, Misri ternyata juga merupakan seorang anggota Fkdm dan juga banyak berkiprah di pemerintah  Sejak fotonya yang cantik dan anggun ramai dibicarakan para netizen di dunia maya, Misri  mengaku terkejut dan tidak menduganya. Kepada pewarta com,  Misri mengatakan, "Sempat kaget, tapi seru juga. Teman-teman dan keluarga pada heboh."

Bagi wanita cantik lulusan Universitas Pendidikan Alumi 87 Jakarta  ini, menjadi guru adalah pekerjaan mulia dan telah menjadi cita-citanya sejak ia masih kecil. Baginya, guru adalah sosok yang begitu mengesankan dan bisa membuatnya senang. Misri mengatakan, "Saya sangat menikmati ya menjadi pengajar. Menjadi guru adalah cita-cita saya sejak kecil. Pekerjaan ini membuat saya merasa bahagia."

Bu guru Misrihana memang cantik dan baik ya. Semoga, ia bisa menjadi guru terbaik yang selalu membawa anak didik bangsa di tempatnya mengajar untuk lebih berprestasi dan membanggakan. Semoga pula, ia menjadi sosok yang menginspirasi anak  muda di Indonesia untuk menjadi guru dan contoh yang baik buat semua.
(1/8/) Ref Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini