Popular Posts

Kategori

Follow by Email

CAMAT TAMBORA TURUT MEMADAMKAN API DI RUMAH PADAT PENDUDUK KALI ANYAR

Diposting oleh On 10:05:00 PM

KALI ANYAR  (Pewarta Tambora ) – Rumah dua lantai di Jalan Kali Anyar VI Gg 4 Rt 003/05 Jakarta Barat ludes diamuk api Senin malam  (21/8/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Api berhasil diatasi satu  jam kemudian setelah petugas pemadam datang dengan 19 mobil pemadam kebakaran. Namun, bangunan milik Ibu Novi itu sudah Terbakar api berada di lantai dua.

“Camat Tambora Djaharuddin Msi yang didampingi sekcam H Wawan Setiawan SH, dan Lurah Kali Anyar ,Daniel  Azka ST Msc Dan Babinsa Serka Mian turut ikut pembauran dengan warga masyarakat memdamkan api ,setelah di temui di lokasi kebakaran oleh  awak madia pewarta tambora untuk mengkompermasikan asal api, menurutnya  masih memeriksa saksi, belum bisa memastikan penyebab kebakaran,” kata Camat camat tambora.

Kebakaran sekitar pukul 19 itu berlangsung cepat. Api yang berkobar di lantai dua rumah tersebut sempat membuat panik warga setempat.

Beruntung api tidak  meluas atau menjalar kerumah di sebelahnya. Petugas pemadam yang cepat datang langsung memblok api. (Lutfih R)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami