Mayat Laki laki Terbujur Kaku di Kamar Kontrakan


Peta.jakarta.pada Selasa siang 11.30 (25/07/17) warga RW.010 digegerkan dengan penemuan mayat laki laki di dalam kamar kontrakan di jln jembatan 2 barat Rt 05/010 kelurahan angke-tambora jakarta Barat.

Mayat tersebut adalah penghuni salah satu kamar kontrakan yang bernama Ulyasri (47) diketahui di KTP-nya tercatat sebagai warga jalan gg masjid 2 Rt.08/07 kelurahan Angke-tambora Jakarta barat. Penemuan mayat ini bermula kecurigaan tetangganya Juniati (36)atau biasa d sapa mb Yati yang sudah dua hari tidak melihat tetangganya yg sedang sakit ini keluar kamar,lalu beliau mengetuk ngetuk pintu kamar tapi tidak ada jawaban dan mencoba mendorong kamar Ulyasri ternyata terkunci dari dalam,lalu beliau menghubungi Ramli (38)ketua Rt setempat selanjutnya menghubungi ketua RW.setelah musyawarah dengan warga sepakat untuk membuka paksa pintu kamar tersebut dan diketahui ternyata sudah tidak bernyawa lagi.


Ulyasri yang sehari-harinya berdagang mainan, biasa pergi berdagang pagi setelah subuh,dan pulang hingga siang jam 10:00 wib, setelah istirahat beliau berangkat berdagang kembali  jam 16:00 wib hingga  larut malam jam 22:00 wib begitu kegiatan beliau setiap harinya,kata yati saat memberi keterangan.
"tapi saat hari Minggu malam Senin dia pulang lebih cepat tidak seperti biasanya,lalu saya tanya,ko tumben udah pulang,dia jawab ga enak badan"kata yati menambahkan pada tim Peta.(yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini