Popular Posts

Kategori

Follow by Email

BUMN BAGIKAN 2000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA KRENDANG

Diposting oleh On 10:44:00 AM

Pewarta Tambora, Jakarta - Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 H, BUMN di bawah koordinasi Kementerian BUMN menggelar kegiatan pemberian sembako, kali ini untuk warga masyarakat Kelurahan Krendang yang dilaksnaakan di Masjid Al Falah wilayah RT.008/01 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (13/6/2017) dengan dohadiri Somarsoni selaku penanggung jawab PGN Head CSR / BUMN.

Pada rangkaian acara itu, BUMN menyediakan paket sembako sebanyak 2000 paket. Setiap paket yang diberikan kepada warga masyarakat krendang berisikan 5 kg beras, 1 kg gula dan 2 liter minyak goreng, 1 pcs kecap, 1 botol Sirop, Biskuit indo Food yang diserahkan kepada dewan pengurus masjid daerah setempat

Soemarsoni menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukungan berbagai pihak, khususnya BUMN, Pemerintah Daerah Kelurahan Krendang dan media atas terlaksananya acara tersebut. Bagi umat muslim, Ramadhan adalah saat yang sangat tepat untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Berangkat dari hal itu, apa yang kita laksanakan hari ini adalah wujud komitmen BUMN dalam menjalankan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility), sebagai bagian dari pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan bagi BUMN yang berada di bawah koordinasi Kementerian BUMN,” kata Soemarsoni.

Sementara itu kegiatan juga diisi dengan penyerahan bantuan CSR dimana Perusahaan Gas Negara (PGN) di terima oleh pengurus Masdjid Al-Fallah H.Hidayat Sueb yang kemudian akan di bagikan untuk 7 Rw di wilayah Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Asep K Sekretaris Kelurahan (Sekel) hadir mewakili kepala kepemerintahan Kelurahan Krendang di dampingi Bhabin Kamtibmas Aitup Dede S dalam sambutanya asep mengucapkan terima kasih pada BUMN telah memberikan sumbangsih pada warga masyarakat Krendang, "mudah-mudahan ini dapat bermaanfaat untuk digunakan saat kebutuhan di bulan suci Ramadhan," ucapnya.

Aiptu Dede Sugiono selaku Bhabin Kamtibmas Kelurahan Krendang mengatakan saat di temui di lapangan oleh awak Media Pewarta Tambora Kegiatan gelar sembako melibatkan unsur Kepolisian Polsek Tambora dan unsur Koramil 02 Tambora dalam hal pengamananya serta  dibantu oleh FKDM Linmas, serta jamaah masjid, mengingat jumlah penerima sembako cukup banyak, agar saat pelaksanan berjalan aman tertib dan lancar," Tandasnya (Lth)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami