Polsek Tambora Binmas Kel.Duri Selatan. Aipda Suyatno Patroli Sambang Wilayah

Pewarta Tambora, Jakarta - Personel Unit Polsek Tambora, Jakarta Barat, Aipda SUYATNO selaku Binmas / Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan, melaksanakan Patroli Sambang wilayah perbatasan RW. 002. RW. 003 & RW. 006 Jl. Duri Selatan V Kel. Duri Selatan, Kec, Tambora Jakarta Barat, berjumpa dengan beberapa warga dan ojek online. (20/06/2017).

Sebagai bentuk pelayanan Kepolisian, sebagaimana arahan Kapolsek Kompol M. Syafi'i, SH, SIK, MH, Aipda Suyatno juga menanyakan beberapa poin, diantaranya tentang situasi sekitar lingkungan maupun adanya saran atau pendapat atau mungkin informasi dari warga yang bersifat membangun mengarah kepada yang positif dan terpeliharanya kamtibmas dengan baik.

Beberapa Pesan dan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Binmas diantaranya bahwa, perlunya mengajak warga masyarakat agar ikut perperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya dengan salah satunya mengaktifkan kembali siskamling, membantu memberikan nasihat atau masukan kepada remaja untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan mengisi kegiatannya dengan kegiatan yang bersifat positif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini