Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pewarta Tambora Berbagi Takjil di Pospol Lampu Merah Jembatan Lima

Diposting oleh On 6:29:00 PM

Pewarta Tambora, Jakarta - Nurhalim Hs, Pimpinan Media Pewarta Tambora yang juga pengurus Gema Media Group, PPWI Simpul Tambora, dan Forum Wartawan Tambora yang dikenal dengan pemikiran super kreasi kembali membuat agenda Berbagi Takjil Spirit Ramadhan 1438 H Tahun 2017.

Melalui ajang berbagi kasih di bulan suci, Nurhalim menyelenggarakan semangat Ramadhannya kali ini bersama para awak media yang tergabung di Gema Media Group, PPWI Simpul Tambora, Asosiasi Mediaonline Indonesia (AMI), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), serta Lembaga Independen Informasi Publik (LIIP), dan juga LSM Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAP).





“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana atas dasar kerjasama sesama insan pers, juga berkat dukungan para donatur, masyarakat Tambora dan unsur tiga pilar. Dengan 200 Takjil ini kita fokuskan disala satu titik Jalan Layang Lampu Merah Jembatan Lima, serta sebagian dititik lain, yang benar-benar membawa keberkahan tersendiri, dan semangat berbagi dengan rasa kasih universal," ucap, Nurhalim Senin (12/6/2017) Sore.

Spirit bulan Ramadhan ini sontak mendapat respon dari warga masyarakat Jembatan Lima Tambora. Tak sedikit masyarakat pejalan kaki, para pengendara yang menyebar di area perempatan jalan layang lampu merah begitu antusias atas kegiatan yang di prakarsai oleh para Journalis dalam berbagi Takjil ke berbagai titik di wilayah Kecamatan Tambora. Tak sedikit pula yang mengamini kegiatan sosial tersebut.

"Mari kita aminkan Ini bulan Ramadhan, bulan doa dikabulkan," komentar salah satu tim pewarta.

Sementara itu pihak institusi kepolisian Pospol Jembatan lima Binmas Bambang Gunedi bersama anggota dengan sigap membantu jalannya acara berbagi takjil itu, dengan pendampingan di area lalu lintas lampu merah guna memperlancar kemacetan yang terjadi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan dari teman-teman media khususnya yang dilakukan Media Pewarta Tambora, smoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi guna upaya semangat bakti sosial pada masyarakat ini dapat terlaksana lebih meluas," Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Wilson Lalengke Ketua PPWI Nasional senantiasa mendukung dan merasa bangga atas kerja kreatif kawan-kawan PPWI semua di Tambora, Jakarta Barat, dalam menyemarakkan bulan dengan berbagai kegiatan positif, yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

"Semoga menjadi inspirasi bagi warga masyarakat Indonesia lainnya. Dan bagi teman-teman serta sponsor yang sudah bekerja keras membantu warga, menyediakan makanan berbuka, serta bentuk bantuan lainnya, semoga dilimpahkan berkah dan balasan karunia yang melimpah dari Allah SWT, amin YRA," Tutup Wilson kepada wartawan. [TIM]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami