Popular Posts

Kategori

Follow by Email

LURAH PEKOJAN BERSAMA TIGA PILAR AJAK WARGA TINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI BULAN RAMADHAN 1438 H

Diposting oleh On 9:18:00 PM

Pewarta Tambora, Jakarta - Untuk mempererat tali silaturahmi dan terciptanya suasana aman, dan kondusif Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama di Masjid bersejarah An-Nawier Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Selasa (13/6)

Sekretaris Kota Jakarta Barat Asril Marzuki yang hadir mewakili Walikota Jakarta Barat menyampaikan rasa syukur dan alhamdulillah bisa berbuka puasa bersama para ulama dan umaro disini.

"Kami bersyukur dan alhamdulillah bisa berbuka puasa bersama para ulama dan umaro disini," ungkapnya.

Dikatakan Asril, ini program utama dari Walikota Jakarta Barat untuk mengunjungi masjid-masjid.

“mari sama-sama kita makmurkan masjid, juga mengisi kegiatan-kegiatan yang ada di masjid, Taraweh dan Tandarusan karena memontun di bulan Ramadhan sangat tepat bulan penuh ampunan," terangnya.

Asril Marzuki Berharap, wilayah Kelurahan Pekojan tetap aman dan kondusif, “bagi warga yang ingin mudik, harap lapor kepada pengurus wilayah setempat, jangan pergi begitu saja.” Tegasnya.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan moment yang selalu dinantikan, pada bulan ini kebaikan dan kebajikan serta bulan penuh ampunan senantiasa ditebarkan lebih dari bulan-bulan karena bulan Ramadhan bulan yang mempunyai keistimewaan di bandingkan dengan bulan yang lain.

Dijelaskan Tri, salah satu hal yang biasa dilakukan di Bulan Ramadhan adalah silaturahmi, Apalagi Memasuki pertengahan bulan Ramadhan bertepatan dengan hari kedelapan belas puasa Ramadhan 1438.

Lurah bersama 3 pilar, Camat Tambora Djaharuddin SE Kapolsek, Kompol Syafei SH SIK.Danramil Kapt Inf Trisnoto serta para alim ulama, dan umaro, mengajak warganya untuk senantiasa peduli dengan sesama, agar terciptanya suasana aman dan kondusif.

“Bagaimana caranya kita bisa hidup berdampingan dengan tenang, saling menjaga satu sama lain. Terutama di Bulan Ramadhan ini, bulan yang sangat baik, semoga kita bisa memanfaatlannya dengan baik pula,” Pungkasnya. (Lut)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami