CEO PEWARTA TAMBORA HADIRI UNDANGAN LSM SIGAB BUKA PUASA BERSAMA

Pewarta Tambora, Jakarta – Inisiator yang juga Owner Media Pewarta Tambora Heri Haerudin.S.Kom hadiri undangan Lembaga Swadaya Masyarakat Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa disingkat LSM SIGAB dalam acara buka puasa bersama pengurus dan seluruh anggota LSM SIGAB bertempat di Jalan Raya Daan Mogot km 3, Sabtu (10/6/2017).

Acara yang di gelar memang terkesan sangat sederhana, namun keindahan kebersamaan sangat berharga apalagi di bulan suci yang penuh berkah ini. Semua orang tentunya ingin pahala dari sang maha pencipta alam semesta ini.

Acara selain dihadiri jajaran pengurus LSM bersama Anggota juga dihadiri penasehat hukum LSM SIGAB Sam Setiawan SH, serta Insan Pers.

Kepada Wartawan Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah mengatakan, kegiatan acara buka bersama pengurus dan anggota tanpa perencanaan yang lama. Hanya memakan waktu dua atau hingga hari, namun berjalan dengan lancar sesuai harapan.

“Acara ini kita rencanakan tidak begitu lama, paling dua atau tiga harianlah. Kita saling diskusi bersama pengurus lainnya, maka terlaksanalah acara ini,”terang Bunayah.

Hal sama dikatakan Suganda MS selaku Wakil Ketua Umum bahwa, moto yang dimilikinya untuk membuat acara ini adalah indahnya kebersamaan.

“Kita membuat acara karena indahnya dalam kebersamaan, semata mengharapkan keridoan Allah SWT,”kata Suganda.

Ditempat sama Heri menyampaikan terimakasihnya atas undangan yang disampaikan Ketua LSM SIGAB dalam kegiatan berbuka puasa bersama, dan ini merupakan langkah awal yang baik dalam menjalin kebersamaan serta kekeluargaan.

“Saya berterimakasih kepada ibu Ketua LSM SIGAB  bunayah yang mengajak saya dalam acara kegiatan berbuka puasa berasam ini, semoga ini menjadi langkah awal yang baik dalam menjalin kerbersamaan dan kekeluargaan,” demikian ungkap Heri Tambora sapaan akrabnya.

Selain menggelar acara buka puasa bersama kegiatan ini sekaligus dalam rangka evaluasi program LSM baik yang sudah dilakukan maupun program kedepannya. (Dedy)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini