CAMAT TAMBORA TUTUP HARI PEKAN RAYA TAMBORA DAN MENYAMBUT HUT KOTA JAKARTA 490


Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kecamatan Tambora dalam hal ini Camat Tambora Djaharuddin menutup seluruh rangkaian kegiatan paskah dan pekan raya Tambora 2017 bertempat di jalan Pejagalan Raya, Rabu (21/06) sore sekira pukul 16.30, dengan disaksikan oleh ratusan massa dan undangan yang hadir.

Acara tersebut dihadiri Direktur utama PT Pal Jaya Bapak Subhekti MM, Sekcam H.Wawan setiawan SH, Ketua Rt/Rw Lmk Fkdm GRC dan tokoh masyarakat.

Dala sambutannya, Camat Tambora Djaharuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Pekan Tambora tersebut dengan sukses dan berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa

"bersama ini saya sangat berterima kasih kepada semua pihak termasuk stecoder  masyarakat Pekojan, dengan terlaksananya kegiatan ini, begitupun dukungan dari pemuda terutama PT.Pal Jaya yang ikut serta melaksanakan Program L 2 T 2." Ungkapnya, Rabu (21/6/2017).

Dikatakan Djaharuddin, Selamat dan semoga kita menjadikan pekojan menjadi barometer untuk di program gerebek L 2 T 2. Dengan ini saya tutup seluruh rangkaian Paskah dan Pekan Tambora 2017. Semoga Allah memberikan ridho nya.

Acara dilanjut dengan penanda tangan MOU antara Pemerintah Kelurahan Pekojan dan PT.Pal Jaya untuk program L 2 T 2. selanjutnya Camat tambora memberikan piagam penghargaan .juara 1, 2, 3, Stand terbaik di acara Pekan raya Tambora menjelang HUT Jakarta ke 490.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Pekan raya Tambora sebelumnya telah di buka oleh Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi dan juga dilanjutkan dengan pembukaan HUT Kota Jakarta 490, 2017.

Hal senada disampaikan Tri Prasetyo Utomo selaku lurah Pekojan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih pada semua pendukung acara ini sehingga dari awal sampai akhir dapat berjalan lancar tuturnya.(lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini