Remaja Masjid Al-Shafa Almarwah Gelar Peringatan Nabi Muhammad SAW

Pewarta Tambora, Jakarta - Isra Mi'roj adalah suatu perjalanan nabi Muhammad SAW untuk menerima perintah sholat, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

Kali ini remaja Masjid Al-Shafa Almarwah bekerja sama dengan pengurus RW dan RT memperingati isro mi'roj nabi Muhammad saw sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan pada Jum'at (19/0/2017) Malam.

Peringatan kali ini di warnai dengan santunan anak yatim yg berjumlah 10 orang yg berada d sekitar wilayah RW.07 kelurahan Angke.

Dalam sambutannya ketua remaja masjid alshafa almarwah Salmazen Fathin mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak terutama pada ketua RW.07 H.Dhody.f.s dan para ketua Rt yg telah mendukung terlaksananya acara ini.

"Untuk rekan rekan remaja kita jadikan momentum ini untuk kebangkitan para remaja untuk berbuat seperti ini dan syukur Alhamdulillah semua semangat."ujarnya

Hal senada disampaikan, ketua RW.07 H.Dhodi F.S berpesan agar menjelang romadhon para remaja dapat membantu menjaga kekhusuan orang yg berpuasa dengan tidak membunyikan petasan,dan menjaga kekompakan antara remaja masjid dan pengurus RW/Rt,yg selama ini sudah terjalin.

Dalam peringan kali ini panitia memanggil pencerah kondang Al-Habib Achmad bin Umar al-Attos berikut hadrohnnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Kadispen kel.angke H.Hasyim mujih, Babinkamtibmas Aiptu Cecep Supriyadi dan Babinsa Serda Yusup. (Yustrisna)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini