Majelis Talim Dzikirullah Nurul Kawatib Gelar Isra Miraj

Pewarta-tambora.Gemuruh takbir berkumandang dan sholawat atas nabi Muhammad saw masih terus bersautan silih berganti di bumi Pertiwi ini, dalam rangka siar Islam dan untuk merayakan perjalanan nabi Muhammad saw yang menerima perintah sholat dari Allah SWT, yang disebut Isro mi'raj.

Tak mau ketinggalan Majelis ta'lim Dzikirullah Nurul kawakib asuhan al-ustad Amir Husen Lubis pada sabtu malam (20/5) mengadakan peringatan Isro mi'raj nabi Muhammad saw dan penutupan pengajian sementara dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan ini ketua panitia Andi Lesmana tidak banyak berkata dalam sambutannya,hanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pada orang tua yg telah mendukung terlaksananya acara Isro mi'raj ini.

Beda dengan  perwakilan pengurus RW Narmin,"saya bangga dan mendukung segala  kegiatan keagamaan ini, dan untuk para orangtuanya agar dapat menjaga anak anaknya untuk tidak keluyuran menjelang malam,karena rawan dalam hal tawuran" ungkap beliau.


Penampilan para santriwan/santriwati menghiasi acara ini yg  menyajikan lagu lagu sholawat dan sangat memukau jamaah yg hadir.dalam kesempatan ini juga ada penyerahan piala dan piagam buat santriwan/santriwati yg berprestasi di masing-masing bidangnya.

Salah satu panitia saat di hubungi pewarta-tambora menyebutkan acara ini juga mengadakan santunan untuk anak yatim,yang masing masing berjumlah 16 orang untuk anak yatim dan untuk  kaum dhuafa juga berjumlah 16 orang yg semua itu didapat dari para donatur.

Dalam perayaan ini tausiyah di isi oleh ustad cilik Ardiansyah dari Bogor dan ustad Asep Zaenal Aripin dari Sukabumi-Bogor sedangkan Qory ustad Basni dari Mauk Tangerang.Banten.

Majlis ta'lim Dzikirullah Nurul Kawakib yg di ketuai oleh Suryanto bermarkas di jln.P.Tb.Angke gg siaga 2 tampak hadir dalam kesempatan itu ketua RW.04 kel. Angke-Tambora.jakarta Barat, beserta staf,FKDM Yudhi.W LMK RW 04 Achmad Ma'mun dan para ketua Rt. ( Yustrisna 20/05/2017).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini