Popular Posts

Kategori

Follow by Email

BUNTUT TAURAN POSKO ORMAS DI RUSAK MASSA

Posted by On 12:27:00 PM

Pewarta Tambora- satu posko  Ormas FBR di jalan semeru pinggir kali banjir kanal  di rusak massa. saling serang dengan merusak posko masing-masing, Minggu siang  6 April  2017 . ormas itu  Forum Betawi Rempug.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula dari tauran malam minggu antara pemuda semeru dan kali anyar Rw 08 kelurahan kali anyar kecamatan tambora jakarta barat .minggu siang keributan terjadi kembali antara kedua belah kubu salah satunya menelan korban luka bacokan di bagian tangan .korban yang bernama Arfiansyah yang seharinya di panggil Belo 25 tahun di larikan ke kelinik Husada Jembatan besi .pelaku menbacok  menggunakan golok  oleh salah satu massa FBR sembari menanyakan apakah orang tersebut bagian yang menantang semalam kata pelaku. Tampa pikir lagi pelaku yang belum di ketahui namanya langsung membacok Belo.

"Setelah itu, masa dari warga kali anyar menandatangi pos FBR sambil melempari kaca jendela pos bagian bawah, kaca pintu dan kaca jendela,"di hancurakan  ujar Saksi saudara  koseh. Ka Polsek Tambora Kompol Syafei SH langsung menurunkan anggota untuk turun kelapangan  mengamankan agar kejadian dapat diredam

Menurut , buntut dari kejadian itu, tepatnya pukul 10.20 WIB, massa  FBR  mendatangi  di lokasi kejadian dengan membawa senjata tajam dan melakukan pembacokan kepada Belo.pelaku pembacokan buron sampai saat ini belum tertangkap

"Selain itu, kepolisian Polsek Tambora  juga berkomunikasi dengan tokoh warga masyarakat kali anyar. untuk menahan diri dan mengendalikan massanya masing-masing. Saat ini situasi sudah kondusif," ujarnya.
(6/5/)Eka M

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami