RAPAT PLENO REKAPITULASI DPS GUBERNUR DKI 2017 DI KELURAHAN ROA MALAKA

Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat menggelar rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Maret  2017 di Aula Kelurahan Roa Malaka lantai 1, Rabu (15/03/2017).

Rapat dipimpin oleh Lurah Roa Malaka Simon dengan dihadiri tim sukses masing-masing pasangan cagub dan cawagub DKI tahun 2017, serta PPL, FKDM, dan perwakilan dari Ketua Rt Rw setempat.

Menurut Iptu Sriyono, Rapat Rekapitulsi Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kelurahan Roa malaka berjalan dalam suasana yang aman,.

"Sebanyak 3475 orang masuk ke dalam daftar pemilih sementara (DPS) di Jakarta Barat, Demikian dikatakan wahyudi selaku Ketua panitia pemungtan suara (PPS) kelurahan Roa malaka, belum lama ini.

“Jika masih ada warga yang belum terdaftar, maka segera melapor ke PPS kelurahan sebelum penetapan DPT mendatang,” kata Wahyudi.

Lurah Roa Malaka Simon mengharapkan kepada para petugas PPS dan KPPS agar dapat bekerja dengan baik sesuai yang ditetapkan oleh KPUD. (Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini