Popular Posts

Kategori

Follow by Email

PLT GUBENUR DKI DAN MENTERI BUMN KUMJUNGI STASIUN DURI

Diposting oleh On 8:59:00 PM

Pewarta Tambora, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama Menteri BUMN Rini Soemarno, Plt Gubernur DKI Jakarta Soemarsono, Dirut MRT Jakarta William P Sabandar, Direktur PT Railink Heru Kuswanto serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengunjungi stasiun Duri pada Minggu (12/3).

Setiba di Stasiun Duri Menurut Menhub Budi Karya pertemuannya tersebut untuk meninjau proyek Stasiun Duri atau stasiun kereta api Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita akan mengecek progress Kereta Bandara Soetta," ungkap Budi, Minggu (12/3).

Perjalanan ini menggunakan kereta inspeksi milik Kementrian Perhubungan, perjalanan di mulai dari Stasiun Sudirman ini  ke stasiun Duri dan terakhir Stasiun Batu Ceper yang dijadikan rute kereta bandara. Lalu rombongan akan melakukan pengecekan kereta bandara Soetta dengan menggunakan mobil pribadi.

Rencananya rute untuk kereta Soetta ini akan ada dua jalur. Rute pertama adalah stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman Baru,  Stasiun Batu Ceper lalu stasiun Bandara Soetta.

Sementara rute dua yaitu melalui stasiun Jakarta Kota, Stasiun Kampung Bandan, Stasiun Duri, Stasiun Batu Ceper lalu stasiun Bandara Soetta..

Kunjungan Plt Gubernur Dki Jakarta Somarsono ke stasiun duri sempat pula dihadiri Lurah Duri Utara Deny Saputra pada saat melaksanakan kerja bhakti bersama warga masyarakat.

Deny mengungkapkan dengan adanya pembangunan kereta api yang ada diwilayahnya, semakin sangat bermanfaat, dan masyarakat pun senang karena nanti stasiun duri akan setara dengan stasiun lainya tutur Deny. (Lutfi).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami