Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Camat Tambora Dampingi Daniel Azka Lantik RT/RW Se-Kelurahan Kalianyar.

Diposting oleh On 9:02:00 PM

Pewarta Tambora, Jakarta - Sebanyak 119 Ketua RT dan RW Se-Kelurahan Kalianyar tengah dilantik oleh Lurah Kalianyar Daniel Azka dengan didampingi Camat Tambora Djaharuddin untuk masa periode  2016-2019, Jumat (10/3/2017).

Acara tersebut diselenggarakan sehubungan dengan habisnya masa jabatan ketua RT dan RW.
Sebanyak 119 orang dilantik, masing-masing 101  untuk posisi Ketua RT dan 9 orang untuk Posisi Ketua RW.

Selain dihadiri Camat Tambora juga dihadiri Sekcam H.Naman, Kasipem, Asisten Kepemerintahan Edward, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kali Anyar Aiptu Ramdhani, Babinsa Serda Edy Saragih, tokoh masyarakat, Ketua LMK, Pemuda Fkdm, PKK, serta ibu-ibu pengajian.

Lurah Kali Anyar Daniel Azka menjelaskan, bahwa acara pelantikan Ketua RT dan Ketua RW ini untuk menggantikan masa Ketua lama yang sudah habis.

“Kami merujuk pada pemilihan Ketua RT/RW yang dilaksanakan serempak secara demokrasi. Ketua RT/RW yang terpilih bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya," tutur Daniel

Daniel juga menyamapaikan, pemilihan serempak serta pelantikan RT/RW akan diadakan tiga tahun sekali dan masyarakat luas dapat ikut serta sebagai pemilih atau sebagai calon dalam pemilihan yang bersifat demokrasi dan terbuka tersebut.

“Harapan saya, semoga kita dapat membiasakan diri agar kegiatan-kegiatan rutin RT/RW dilaksanakan secara maksimal serta, kedepannya, untuk program RT/RW lebih diutamakan dalam membenahi pembukuan administrasi agar form untuk surat-menyurat,”pungkasnya.
Lurah Daniel  ini juga berharap ketua RT dan RW yang baru dilantik untuk dapat memotori partisipasi aktif masyarakat dalam membangun diwilayah RT masing masing, khususnya terkait menjaga kebersihan lingkungan dengan cara menggiatkan gotong royong

Senada dengan itu Camat Tambora Djaharuddin berharap RT dan RW yang baru dilantik untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintahan Kelurahan di dalam menjalankan tugasnya selaku ketua RT, maupun Ketua RW

“Selain itu sebagai ujung tombak dalam pemerintahan di tingkat rukun tetangga dan rukun warga, ketua rt dan Rw juga dihagapkan selalu tanggap dengan kondisi dan situasi dilingkungan.masing masing,”harapnya..

Pelantikan Ketua RT dan RW Se-Kelurahan Kali Anyar ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari semua undangan kepada RT dan RW yang dilantik (Lth )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami