Popular Posts

Kategori

Follow by Email

PEMERINTAH KELURAHAN KRENDANG BERSAMA SATPOL PP BERSIHKAN ALAT PERAGA PILKADA 2017

Diposting oleh On 4:05:00 AM


Pewarta Tambora, Jakarta - Kepala Kelurahan Krendang  bersama Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membersihkan alat peraga kampanye yang dipasang di pohon serta di beberapa ruas jalan, Minggu (12/2). 

Andre Ravnic Lurah Krendang dan Satpol PP, KPU, serta Panwas telah melakukan koordinasi untuk pembersihan alat peraga kampanye.

“Penyisiran dimulai dari Krendang Raya, sampai jalan Jembatan Lima Raya, kemudian dilanjutkan lagi dari perbatasan duri utara dan krendang hingga menuju targetnya dalam pembersihan kali ini dilakukan dengan tuntas dan akan dibersihkan sampai tuntas,”ucapnya.

Kasatgas Operasi dan Pengendali Satpol PP Kelurahan krendang H. Somad mengatakan, “Pembersihan alat peraga kampenye ini, sudah dirapatkan bersama KPUD Jakarta Barat dan Panwas Kecamatan, masing-masing tim sukses calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Lanjut H.Somad, “jadi mulai jam 00.00 WIB sabtu malam membersihkan alat peraga kampanye dan hasilnya cukup baik dalam melaksanakan dan cukup kondusif,”Tutupnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami