CAMAT TAMBORA PIMPIN APEL PENDISTRIBUSIAN KOTAK SUARA PILGUB DKI 2017

Pewarta Tambora, Jakarta - Camat Tambora Djaharuddin bersama Kapolsek Tambora Kompol M.Syafei, Sekcam H.Naman Manpol PP Ivand memimpin "Apel Kesiap siagaan Pengamanan pendistribhusian kotak suara alat peraga Tahap Kampanye Dalam Rangka Pilgub 2017" di Halaman kantor kecamatan Tambora Jakarta Barat. Selasa (14/2/2017).

Dalam apel yang melibatkan dua ratus pasukan dari TNI, Polri, dan Sat Pol PP  para lurah sekecamatan tambora itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Camat Tambora Djaharuddin menyampaikan, "Apel ini bertujuan untuk memberikan sinyal, bahwa TNI, Polri dan Pemerintah Daerah siap untuk mengamankan dalam tahapan proses Pilgub Dki Jakarta pada 15 Februari 2017 nanti,"tuturnya.

"Kita bersepakat melakukan apel bersama untuk menunjukkan kesiapan kita kepada masyarakat, sekaligus menunjukkan soliditas antara POLRI dan TNI serta Pemerintah Daerah termasuk SatPol PP,"Kata Djaharuddin.

Dalam apel tersebut, djaharuddin mengatakan bahwa nantinya hasil perhitungan suara dari masing masing TPS akan di simpan dahulu di kantor kelurahan yang tadinya akan langsung di bawa ke kantor kecamatan karena ada perubahan dari KPU.

Djaharudin berharap dalam pelaksanaan kegiatan penyelenggara pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, tentunya sesuai yang diharapkan oleh kita,"tuturnya.

Selanjutnya djaharuddin berpesan kepada KPPS agar dalam penyediaan Tenda-tenda untuk di buat rapih dan dalam keadaan kokoh mengingat situasi cuaca menghadapi musim hujan, sehingga semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang kita inginkan, dari akhir kata djaharuddin mengucapkan selamat bertugas semoga kepada PPK PPS KPPS dapat bekerja dengan baik,"Tutupnya. (Lutfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini