Anies-Sandi Tempati Urutan Kedua di Kecamatan Tambora

Pewarta Tambora, Jakarta - Perhelatan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2017), menerangkan bahwa paslon Nomor Urut 3 Anies-Sandiaga menempati urutan kedua dengan 46.199 suara.

Sedangkan untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Ahok-Djarot menmpati posisi pertama dengan perolehan suara tertinggi yakni 76.905 suara.

Sementara untuk pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1 menempati urutan terakhir dengan memperoleh 22.319 suara untuk partisifasi 75,37% dengan 187.980 pemilih dari 11 Kelurahan Sekecamatan Tambora.

Rapat pleno yang dibuka oleh Camat Tambora Djaharuddin dihadiri oleh jajaran Komisoner KPUD Jakarta Barat H.Cucum, PPK Suyadi, Panwascam Tambora Maman Rachman, serta jajaran pengurus FKDM Kecamatan.

Tampak hadir juga Kapolsek Tambora Kompol AKP.M.Syafei, Danramil 02 Tambora Kapten Inf.Sukman, Kasatgas Pol PP Ivand Sigiro, beserta Lurah SeKecamatan Tambora.

"Rapat Pleno terbuka ini selain dihadiri komisioner KPUD Jakbar juga dihadiri oleh ketiga tim sukses dari pasangan calon Gubernu dan wakil Gubernur,"Ujar Suyadi Anggota PPK Kecamatan Tambora kepada Media Pewarta Tambora, Kamis (16/2/2017).

Lanjut Suyadi, setelah dilakukan rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, maka selanjutnya pada tanggal 18 Februari akan dibawa ke tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.(Red/Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini