LURAH SUHARTI HADIRI BIMTEK PILGUB DKI 2017

Pewarta Tambora, Tanah Sereal - Menjelang pelaksanaan Pilkada DKI 2017, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tanah Sereal mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), sekira pukul 19.00 – 22 WIB.

Bimtek diikuti oleh tiga perwakilan disetiap TPS yang terdiri dari ketua KPPS dan dua anggota. Bimtek KPPS di Kelurahan Tanah sereal dibuka langsung oleh Bapak  marhali selaku sekertaris kelurahan (sekel) yang di hadiri pula oleh Lurah Tanah Sereal Suharti, serta Cucum Sumardi dari KPUD Jakarta Barat.

Suharti menyampaikan, “Bimtek dilakukan untuk memantapkan peran pelaksana pemilu dan KPPS sebagai unjung tombak diharapkan memahami cara kerja pemungutan suara disetiap tahapan,”Ujarnya, Jumat (27/1/2017).

Suharti pun berharap, "KPPS dapat mengikuti Bimtek dengan sungguh-sungguh, karena meski prosesnya sama, tapi cara pelaporan sedikit berbeda dengan Pemilu yang lalu, Oleh karena itu KPPS diharapkan dapat membaca panduan proses pelaksanaan Pilgub agar dapat memahami tugas disetiap tingkatan yaitu persiapan, pelaksanaan dan perhitungan,” tuturnya. Sumber Pewarta Tambora (Lutfi).

BACA JUGA :
- Lurah Suharti Jumling Di RW.03 Kelurahan Tanah Sereal

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini