LURAH PEKOJAN BERSIHKAN SALURAN BERSAMA DINAS KEBERSIHAN JAK-BAR


Pekojan  Tri Parastyo Utomo Meneruskan komitmen untuk terus melestarikan lingkungan dan menginspirasikan masyarakat kali ini melakukan aksi bersih-bersih di Kali angke bersama sudin kebersihan jakarta barat Lakukan program bertajuk Aksi Bersih kaliDanau  berlangsung pada tanggal 5 januari 2017 .

Melalui program  yang diberi nama pekojan bersih pekojan maju tempat sampah dan spanduk yang berisi himbauan untuk menjaga lingkungan. sampah ini  masyarakat tidak membuang sampah sembarang di kawasan kali atau di saluran got.

“Seperti program pembersihan yang kami lakukan pada kali dan saluran drance  kami percaya bahwa destinasi kali yang mempunyai sejarah ini harus dijaga kelestariannya,tutur Tri Prastyo utomo.

Aksi bersih-bersih yang dilakukan kali ini dimulai dengan kegiatan membersihkan area kali angke sepanjang 200 meter. Bersama tim orenge mengarahkan masyarakat dan para pengurus Rw/Rt Lmk Fkdm untuk membersihkan sudut-sudut kali saluran got tumpukan sampah di sekitar pinggiran kali angke Tuk Tuk, sambil menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan lewat edukasi katanya.

Sumber Pewarta Tambora
(6/1/2017) Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini