LOKSEM KULINER KRENDANG SIAP OPERASIONAL


KRENDANG, PEWARTA TAMBORA - Lokasi sementara (Loksem) untuk pedagang kuliner tepatnya diwilayah Krendang Utara, Jakarta Barat akan menjadi proyek percontohan khususnya diwilayah Jakarta Barat, karena Loksem ini juga akan menjadi pusat penjualan kuliner yang terbaik di Jakarta Barat.

Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Jakarta Barat  Silvy mengatakan, di loksem ini ada 125 pedagang kaki lima (PKL) yang menjual kuliner, Loksem ini merupakan tempat penjualan terbesar di Jakarta Barat untuk saat ini. Walau kelas kaki lima namun rasanya tidak kalah saing dengan kuliner  yang lainya modern.

"Loksem kuliner Krendang Utara ini akan jadi pusat penjualan kuliner terbesar di Jakarta. Ini sekaligus jadi tempat wisata kuliner khusus makanan" kata silvy, Sabtu  (21/1/2017).

Di loksem ini nantinya dilengkapi dengan lampu hias dan sarana kebersihan Sehingga pengunjung yang nerbelanja tidak buang sampah sembarangan akan merasakan sensasi yang berbeda. Setiap hari akan ada jadwal jenis kuliner  agar pengunjung benar-benar dapat menikmatinya. Dalam penyuguhan prasarana kebersihan dan parkir motor yang ter atur dilakukan kerjasama dengan pengurus wilayah Rw^Rt sehingga semuan nya dapat teratasi dengan baik.

Pihaknya optimis Loksem kuliner Krendang Utara  ini akan banyak menarik perhatian masyarakat pecinta jajakan makanan, buktinya saat ini banyak masyarakat yang berbelanja kuliner.

Tenda  loksem ini sudah mencapai 40  persen dan ditargetkan dalam waktu dua minggu akan selesai pemasangan tenda, dan rencananya awal Februari mendatang loksem kuliner ini akan di resmikan.
Sumber pewarta tambora (26/1)Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini