Laskar Pasopati Jembatan Lima Gelar Senam Pagi

Pewarta Tambora, Jakarta - "Kesehatan merupakan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, khususnya warga di wilayah Kel. Jembatan Lima yang padat, kompleks dengan segala dinamikanya." Demikian diungkapkan, Nurhalim Korkel Pasopati Jembatan Lima, saat acara Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) di Sawah Lio 1, Jembatan Lima, Jakarta Barat, Minggu (15/1) Pagi.

Menurutnya, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan relawan Pasopati bersama warga hadir dengan pola pemecahan kesehatan masyarakat yang ada di kelurahan Jembatan Lima bersama Tim Senam Laskar Pasopati dalam meningkatkan program kesehatan dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.


"Kami menyambut baik terselenggaranya acara senam bersama di Jembatan Lima yang diselenggarakan oleh Korkel Pasopati Jembatan Lima, ini merupakan salah satu upaya dari program kesehatan kepada masyarakat meski dengan sangat sederhana," ujar Nana Supriatna Korwe 06 Jembatan Lima.

Hal senada dikemukakan oleh Sutisna Korwe 02 Jembatan Lima, menurutnya Tim Relawan Pasopati SKJ Peduli setiap Minggunya dengan  mengadakan olah raga bersama masyarakat dengan wilayah yang  berbeda di kawasan Tambora Jakarta Barat, dan untuk di wilayah RW 06 kali ini jumlah pesertanya untuk remaja putri dan kaum ibu lebih kurang mencapai 65 peserta, dan 35 untuk kaum pria.

Ipung mengajak kepada komponen masyarakat untuk saling menunjang dan mengisi program kerja relawan pasangan Agus Sylvi Pamong Sejati di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, sehingga terbina tatanan dalam kebersamaan menuju Jakarta untuk rakyat.

"Melalui program Relawan Pasopati   dan Tim SKJ kedepan menjadi lebih baik dalam pemberdayaan  komunitas masyarakat, menuju keterbukaan era demokrasi, yang sangat dibutuhkan masyarakat," papar Korcam Tambora Pasopati, Iim purnama atau ipung dengan sapaan akrabnya.(H2T).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini