LURAH ROA MALAKA BUKA PESERTA CALON PHL


Kepala Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat H.Agus Mulyadi membuka penerimaan Petugas Harian Lepas (PHL)‎ yang akan bekerja di lingkungan Pemerintah Kelurahan Roa Malaka.

"Penerimanaan para calon pekerja PHL harus memenuhi persyartan secara admistrasi dan didukungnya kesehatan  dan tidak terlibat narkoba," ungkapnya.

Dalam pengrekrutan para peserta melibatkan team Shell dari Kasie Prasarana, Babinkamtibmas, serta Babinsa.

Keterlibatan 3 intansi tersebut memang sangat penting karena para peserta dibekali latihan Dasar baris berbaris serta harus mengetahui jumlah pengurus Rt/Rw dan jumlah luasnya wilayah.

Karena, lanjut H.Agus "kedepan Para PHL sangat berperan dalam mengatasi lingkungan dan kebersihan wilayah serta menata ke indahan kenyamanan kedepan," ungkapnya, saat awak media pewarta tambora mewawancarai
dilapangan, Selasa (20/12).

Selain mengikuti tes urine calon PHL ini juga akan diteliti latar belakang pekerjaan sebelumnya. Ia memastikan, PHL yang terbukti menyalahgunakan narkoba kontrak kerjanya akan diputus.

"PHL dipecat kalau narkoba, jangankan PHL, PNS juga. Kalau memakai akan dipecat," kata Agus.

‎H.Agus juga menegaskan pekerja PHL bukan saja harus membersihakan kali dan saluran namun juga harus menjaga nama baik pemerintah daerah.

"dari 80 peserta yang nantinya di seleksi lebih ketat dari hasil seleksi yang akan diterima hanya 60 Dari para calon peserta," tandasnya.

Sumber : Pewarta Tambora
(20/12/2016) Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini