KESBANGPOL KOTA JAKARTA BARAT LUNCURKAN SISTEM IMPORMASI PELAPORAN FKDM

Lutfi (Pertama dari kanan) Ketua FKDM Kecamatan Tambora Saat Menerima 1 Unit Komputer
Pewarta Tambora, Jakarta - Wakil Walikota Jakarta Barat (Jakbar) meresmikan kegiatan penyusunan teknis pelaporan perencanaan Bakesbangpol dengan menggunakan aplikasi telegram penggunaan informasi pelaporan FKDM di Gedung Walikota Jakarta Barat (Thamrin Anex), Kamis (29/12/2017), Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Jakarta Barat yang dikomandoi H.Dirhamnulgraha dengan dihadiri SKPD Se-Jakarta Barat, Dandim 0503/JB diwakili Kapten Inf.Kholik, Kepala Imigrasi serta Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.
Wakil Walikota Jakarta Barat M.Zen mengatakan,"Fkdm harus mampu melaksanakan tugas pendektesian dini dalam perkembangan situasi wilayah menghadapi ancaman keamanan dari teror ataupun keamanan sosial budaya politik serta kerawanan narkoba," ungkapnya.
Add caption
Hal senadapun disampaikan Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta H.Ratiyono, "Saya sangat bangga serta memberikan apresiasi kepada Kesbangpol Jakarta Barat yang mampu menciptakan invovasi serta mengembangkan pelaporan deteksi dini melalui aplikasi telegran kepada binaanya Fkdm Se-Jakarta Barat," ujarnya.
Dikatakannya lagi, bahwa dalam menyongsong dan mendukung program kerja Gubernur terpilih tahun 2017-2022, Badan Kesbangpol perlu menyamakan visi-misi dan strategi baru agar sasaran dan target kinerja yang dicapai sesuai dan selaras dengan program kerja Gubernur terpilih tahun 2017-2022.
Add caption

Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta pun memberikan 8 unit komputer Kepada Pengurus FKDM Tingkat Kecamatan dan 1 unit lektop untuk Pengurus Tingkat kota, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai alat kerja, data base hasil dari laporan pemantauan wilayah masing-masing.
Wakil Walikota Jakarta Barat M.Zen juga memberikan apresiasi kepada FKDM yang sudah mempunyai lagu wajib atas ciptaanya yang diberikan judul “Sobat FKDM”  mudah mudahan lagu ini menjadi go publik," katanya.
M.Zen pun menyampaikan, selamat bertugas, semoga FKDM selalu jaya dan sukses," Demikian ungkap M.Zen diakhir sambutannya.
Reporter : Lutfi / Editor : Heri

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini