Apel Siaga FKDM Se-Provinsi DKI Jakarta

Pewarta Tambora, Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono memberikan pembekalan dan pengarahan kepada kader Forum Koordinasi Kesiagaan dan Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Se-Jakarta, bertempat di Gedung Olah Raga Pulo Gadung Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Se Provinsi DKI Jakarta diharapkan dapat meningkatkan kesiagaan kearawnan social serta mengantisifasi dalam rangka kesiapan mengawal Pemilukada 2017 serta pembekalan Bela Negara sebagai refleksi sikap setya waspada terhadap kondisi dan situasi wilayah Kota DKI Jakarta

Plt Gubernur DKI Jakarta, Sony yang didampingi Wali kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, meminta kepada Semua anggota Fkdm harus mampu bekerja terus berkembang dan beraktivitas dalam menunjukan dharma baktinya untuk masyarakat. "FKDM sudah menyatakan kebulatan tekadnya dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017. Diharapkan semuanya bisa berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Menurutnya, FKDM sebagai wadah untuk menjaring, menampung dan mendata informasi yang berasal dari masyarakat. Anggota FKDM harus mampu mendeteksinya sejak dini jika adanya ancaman, gangguan ataupun permasalahan ditengah masyarakat. “Kordinasikan dengan pihak terkait untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang terjadi.”tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini