Moh Rizki Raih Juara Satu Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kecamatan Tambora

Pewarta Tambora, Krendang - Dalam Seleksi Tilawatil Quran (TSQ) yang digelar pada beberapa hari lalu di Kecamatan Tambora, terpilihlah Moh Rizki putra dari wilayah Kelurahan Krendang sebagai pemenang STQ Tingkat Kecamatan Tambora.

Moh Rizki yang meraih juara satu tersebut berencana akan diikut sertakan dalam seleksi tilawah quran tingkat Kota Adninistrasi Jakarta Barat.

Selanjutnya, Pemerintah Kecamatan Tambora akan memberikan pembinaan kepada putra-putri untuk memperdalam membaca ayat suci al-quran, dengan menggunakan anggran pendapatan belanja daerah (APBD).

"Program ini adalah atas dasar instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 130 Tahun 2016 dengan surat Wali Kota Jakarta Barat No.2294/1856 Tentang Seleksi Tilawtil Quran" ungkap Camat Tambora Djaharuddin.

Hal senadapun disampaikan Andre Ravnic "Ini adalah suatu kebanggaan buat Pemerintah Kelurahan Krendang dapat melahirkan generasi yang dapat membawa nama baik dan mengharumkan wilayahnya yang selama ini dipimpin," ujarnya kepada awak media.

Andre Ravnic pun akan selalu membina putra-putri wilayah yang dipimpinnya, agar lebih maju kedepan walaupun harus mengocek biaya pembinaan dari miliknya sendiri.

"Karena inipun merupakan satu kewajibannya, dan ini satu sejarah buat kami yang bisa mewakili Kelurahan Krendang dapat menampilkan Putra-Putri nya tampil pada ajang seleksi tilawah quran tingkat Kota," tandasnya.

Rep : Lutfi Bin Ramli

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini