KPU Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2017

Pewarta Tambora, Jembatan Besi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Barat gelar panggung hiburan rakyat menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI 2017, bertempat di Halaman Gedung Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (20/8).

Ketua KPU Jakarta Barat, Sunardi Sutrisno, menerangkan tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan satu sistem dan tata cara yang ditetapkan oleh peraturan KPU, agar masyarakat dapat memahami pada saat penyelenggaraan pemilu.

"dalam sosialisasi ini kita mengajak partisifasi pemilih, agar kwalitas pemilih kita semakin meningkat, diharapkan pemilih akan semakin cerdas," ujar Sunardi di sela kegiatan sosialisasi Pemilu 2017.

Dalam sosialisasi tersebut, KPU Jakarta Barat menggunakan panggung dengan media spanduk yang bertuliskan "Panggung Hiburan Rakyat" ditambah dengan menampilkan artis-artis papan atas dan populer.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tambora, Djaharuddin beserta jajaran, Para Lurah, PPS, PPK, Panwascam Tambora, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini