Ketua RW.04 Sadipin, Adakan Malam Tasyakuran 17 Agustus 2016

Sadipin Ketua RW.04 Kel.Krendang
Pewarta Tambora, Krendang - Tasyakuran di malam 17 Agustus ini adalah momentum yang sangat sakral, untuk kita selenggarakan maka kita juga harus banyak bersyukur, dengan diraihnya kemerdekaan ini oleh para pejuang, Hal ini disampaikan oleh H. Sadipin, Ketua RW.04 dalam acara malam tirakatan dan sarasehan dalam rangka memperingati HUT RI KE 71 Di Kantor Sekretariat RW.04, Jl.Krendang Barat, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (16/8) malam.

Menurutnya, malam tasyakuran ini merupakan salah satu wujud kesyukuran warga khususnya masyarakat RW.04 Kelurahan Krendang, atas nikmat kemerdekaan yang diberikan kepada Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Maka dengan Memerdekaan yang ke 71 ini, bangsa kita dapat terlepas dari penindasan dan dari pembeleguan, serta kebodohan atas dasar keberanian dan juga kekompakan para pahlawan kita hingga dapat mempertahankan negara Indonesia yang kita cintai.

"Indonesia merupakan negara yang subur dan negara yang kaya dari kekayaan sumber bumi gas minyak dan hasil bumi yang tidak akan habis untuk makan oleh anak cucu kita," ujar Sadipin.

Sadipin pun mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat RW.04, serta elemen lainnya yang terlibat dalam kewilayahan ini, sehingga wilayah RW.04 Kelurahan Krendang, menjadi wilayah gemah ripah loh jinawi," demikian harapan Sadipin, dalam akhir sambutannya.


Hadir dalam acara tersebut, para ketua RT Ibu-ibu PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat, FKDM, serta para Tokoh Pemuka Adat.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini