Sahman Terpilih Sebagai Ketua RW.06 Kelurahan Krendang

Pewarta Tambora, Krendang - Akhirnya RW.06 Kelurahan Krendang Kecamatan Tombora, memiliki Ketua RW baru, yakni Sahman atau biasa dipanggil Langgi, setelah melalui pesta demokrasi yang dilangsungkan di Halaman Kantor Sekretariat RW.06 Jalan Krendang Selatan, Tambora, Minggu, (17/7).

Sahman memperoleh jumlah suara terbanyak yakni 255 suara dari H.A.Nazimudin yang memperoleh 154 suara, dengan suara tidak sah atau blanko mencapai 10 suara.

Pada acara Pemilihan Ketua RW ini dihadiri dan disaksikan oleh Camat, Lurah, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, FKDM, serta LMK.

Mencermati perjalanan demokrasi tersebut, Lurah Krendang, Andre Ravnic, mengemukakan, "bahwa pelaksanaan pemilihan ketua RW ini patut dijadikan contoh, terbangunnya nuansa kebersamaan, serta tugas RW adalah sebagai mitra Pemerintah yang tentunya dapat membantu dan mendukung program yang sudah ditetapkan oleh Pergub serta harus ikut dalam menjalankan kebijakan Pemerintah," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tambora, Djaharuddin menyampaikan, "saya berharap agar RW dapat mendorong percepatan program Pemerintah dan Pengurus pun harus dapat memberikan pelayanan yang baik, serta mengutamakan masyarakat, sehingga tercapai sinergi yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah," ujarnya.

Lebih lanjut, Djaharuddin pun, menyampaikan kepada RW terpilih, "agar dapat menjaga lingkungan, kebersihan, kenyamanan, serta tentunya dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat," tandasnya.

Tambahnya, "demi terciptanya satu wilayah kondusif diperlukan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah, karena hal demikian bukan hanya tanggung jawab Pemerintah melainkan tanggung jawab bersama,"

Rep : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini