BRI Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Kalianyar

Pewarta Tambora, Kali Anyar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi kasih kepada masyarakat Kelurahan  Kalianyar di wilayah Masjid Jami Atthoyyibat, RT.004/03, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (15/6).

Ada sekitar 1.000 paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat Kelurahan Kalianyar dan sekitarnya, setiap paket sembako berisi antara lain, 1 Dus Mie Instan, 5kg Beras, 1 Kaleng Biskuit, 1kg Gula, Kecap, Blue band, 1 botol syrup.

Adapun acara tersebut dihadiri Lurah Kalianyar, Muhadi, Babinsa, Kanit Bimas, Syaiful Bahri, LMK, FKDM, Karang Taruna, Serta Pengurus Masjid bersama para RT/RW.

"Kita ingin berbagi rezeki kepada rakyat Indonesia dengan  membagikan 1000 paket sembako di kelurahan Kalianyar," ujar salah satu Direksi PT BRI Tbk, Priastomo.

Dia mengatakan, "Kegiatan BRI Peduli Berbagi Sembako ini adalah bagian implementasi BRI Peduli Bidang Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat dan Ini merupakan program rutin setiap tahun memasuki bulan Puasa," ungkapnya.

Dalam hal ini, PT.BRI bekerjasama dengan pengurus Masjid Jami Atthoyyibat Kalianyar untuk membagikan kupon-kupon sembako kepada warga yang tidak mampu.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Kalianyar, Muhadi, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak PT.BRI Tbk yang sudah peduli memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kami," ujarnya.

Muhadi pun berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk setiap tahunnya,"tutupnya.

Reporter : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini