PRKI Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan

Pewarta Tambora, Jembes - Indahnya Kebersamaan menjadi tajuk utama kegiatan bakti sosial serta silaturahmi bagi Perhimpunan Rumah Kebangsaan Indonesia (PRKI), yang diselenggarakan di Food Garden Seasons City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Kamis, (16/6).

Giat buka puasa bersama dan berbagi santunan yang dihadiri ratusan undangan ini, juga dihadiri, Siegvrida, Anggota DPRD dari Fraksi Partai PDI P, Wakil Camat Tambora Joko Suparno, Danramil Tambora Sukma, Wakapolsek Tambora AKP Purnomo, serta tokoh masyarakat setempat.

Siegvrida dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf lahir batin dalam menghadapi hari raya idul fitri kedepan," ujarnya.

Dalam sambutannya Danramil Tambora menyampaikan perlunya kita menggalang persatuan dan juga kesatuan untuk keutuhan Republik Indonesia," ujarnya.

Ditempat yang sama Wakapolsek Tambora pun menyampaikan, pada bulan suci ramadhan ini, mari kita sama-sama untuk menjaga wilayah agar tidak ada lagi tawuran," katanya.

Wakil Camat Tambora, Joko Suparno pun, menyampaikan, tentunya di bulan yang penuh berkah nan suci ini, mari kita berikan pelayanan yang baik serta akhlak yang mulia," ujarnya, saat sambutan.

"Jangan mau di adu domba, yang dapat memecah belah persatuan, kita tetap bersatu, satu tujuan yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Darmadi Durianto, Anggota Komisi VI DPR R, yang juga Pembina PRKI, dalam sambutannya.

Lanjut Darmadi, jangan mau kita dipecah belahkan, walaupun berbeda suku, ras dan agama, kita tetap bersatu, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya.

Selesai dalam sambutannya, Darmadi Durianto yang sekaligus Pembina Perhimpunan Rumah Kebangsaan Indonesia (PRKI) memberikan santunan untuk 30 orang yang berhak menerimanya, hingga acara berakhir dengan lancar dan khidmat.

Reporter : Syarief/Luthfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini