Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Lurah Jembatan Besi Hadiri Buka Puasa Bersama di Masjid Hidayatul Ikhsan

Diposting oleh On 11:00:00 AM

Suharti, Lurah Jembetan Besi
Pewarta Tambora, Jembatan Besi - Bulan ramadhan menjadi bulan berkah yang dinanti-nanti bagi umat muslim di penjuru dunia, momen tersebut sering kali dimeriahkan dengan beragam kegiatan, salah satunya dengan saling berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu.

Tepat pada Sabtu, 25 juni 2016, Remaja Masjid Hidayatul Ihksan bersama pengurus RW.09, mengadakan buka puasa bersama dengan para jamaah yang sekaligus pemberian santunan.

Santunan yang diberikan untuk 150 anak berupa uang tunai dan paket ini dihadiri oleh Lurah Jembatan Besi Suharti S.sos.Msi dan Habib Bagir bin Alwi bin Yahya, Ketua RW.09 Sutaryo, LMK, FKDM, RT/RW, Tokoh Agama, serts para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua RW.09 Sutaryo mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan wilayah, disaat warga pada pulang kampung," ujarnya.

Ditempat yang sama, Suharti yang belum lama ini menjabat sebagai Lurah Jembatan Besi menyampaikan sekaligus memperkenalkan diri sebagai lurah di kel jembatan besi agar dapat di terima oleh masyarakat dan juga dapat bersama sama menjaga wilayah dan antisipasi pada saat warga pulang kampung," ujarnya.

Hal senadapun disampaikan Habib Bagir bin Alwi bin Yahya dalam tausiyahnya, mengajak warga masyarakat untuk terus menjalin talisilaturhami antar sesama terlebih dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan," ujarnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami