Kecamatan Tambora Berbagi 1.400 Paket Sembako di Pekojan.

Borobudur Spirit Berbagi Santunan Bersama Kecamatan
Pewarta Tambora, Pekojan - Tambora Berbagi Bersama Kecamatan Tambora dan Borobudur Spirit, menjadi tajuk utama kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu, yang diselenggarakan di Aula Pasar Impres Pejagalan, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu, (18/6) siang.

Dalam hal ini, Borobudur Spirit bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tambora, untuk membagikan kupon-kupon sembako kepada warga yang kurang mampu.

Ada sekitar 1.400 paket sembako yang diberikan berupa 2kg Beras, 1kg Gula Pasir, 1 Kaleng Susu, 5 Bungkus Mie Instan, 1 Kantong Minyak Sayur untuk warga masyarakat sekitar.


Acara kegiatan tersebut dihadiri Camat Tambora Djaharuddin yang didampingi Lurah Pekojan Tri Utomo Prasetyo, Danramil 02 Tambora Sukma, Babinkamtibmas, babinsa, Fkdm Kec, Kel, LMK, RT/RW, PKK, serta tokoh masyarakat setempat.

"Kami adalah salah satu organisasi sosial yang peduli dengan sesama, maka dari itu kami wujudkan dengan berbagi bersama masyarakat Tambora," ujar salah satu pimpinan Borobudur Spirit, Kadir.

Dia menjelaskan, "Kegiatan Borobudur Spirit Berbagi Sembako ini adalah bagian implementasi kami dalam menolong sesama makhluk yang tidak mampu, dan ini merupakan salah satu program rutin kepedulian kami," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tambora, Djaharuddin, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Borobudur Spirit, yang sudah peduli memberikan paket sembako kepada masyarakat kami," ujarnya.

"kegiatan kepedulian Pemerintah tidak akan berhenti disini saja, dalam setiap iven apapun akan selalu dijadikan program,"ungkapnya.

Lurah Pekojan pun, mengatakan, "kami selaku lurah sebagai pimpinan wilayah, akan selalu memperhatikan warganya, yang tidak akan diam dan selalu siap melayani masyarakatnya hingga 24 jam," ujar Tri Prasetyo Utomo.

"saya berharap agar para Ketua RT/RW, untuk tidak diam memonitor wilayah dalam menjaga keamanan, terlebih pada saat umat islam menjalankan ibadah puasa serta menjaga kerukunan umat beragama," harapnya.

Reporter : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini