Kapolsek Tambora Kompol M.Syafei, SH.SIK.MH Gelar Buka Puasa dan Santunan



Silaturahmi dan Santunan di Kantor Polsek Tambora
Pewarta Tambora, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagian di bulan suci Ramadhan, keluarga besar Polsek Tambora, menggelar buka puasa dan santunan anak yatim, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Polsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu, (29/6).

Santunan yang diberikan untuk 100 Anak yatim tersebut selain dihadiri oleh seluruh personil polsek dan bhayangkari, juga dihadiri Camat Tambora Djaharuddin, serta para Lurah Se-Tambora, Ormas, RT/RW, FKDM, LMK, Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii, SH.SIK.MH, Mengatakan, "saya mengucapkan terimakasihnya yang sebesar-besarnya pada masyarakat Tambora dalam membantu kita selama ini hingga tambora menjadi aman.” Tutur Kapolsek.

“Kepada para anggota jajaran Polsek Tambora yang sudah membantu menjaga wilayah Tambora, tentunya kepada ibu-ibu bhayangkari yang sudah membantu para suami dalam bertugas,” Tambahnya.


Dikesempatan yang sama AKBP Yossi Kasie OP, yang mewakili Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Yazid Fanani mengatakan “saya mengucapkan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Kapolres Jakarta Barat, namun terlepas dari itu, kami merasa bangga dengan jajaran Polsek Tambora selama kedepan ini, tidak terdengar lagi adanya tawuran warga, tentunya itu semua berkat kerjasama jajaran Polsek Tambora bersama masyarakat,” Ucapnya.

“Terima kasih juga kepada para ibu-ibu bhayangkari Tambora, yang sudah mempercayai suami sebagai Polisi yang siap siang malam diwilayah demi menjaga rasa aman, tentram masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini